TERBARU SARIMBIT ZUBAIR ASMA by URFIMUTIYARO


Koleksi Terbaru Sarimbit Zubair Asma by Urfimutiyaro | Sarimbit Keluarga | Sarimbit Lebaran 2024 | Sarimbit Terbaru

Diskon DISKON 10 %
Harga 49.000 - 599.000
Deskripsi Produk


Koleksi Terbaru Sarimbit Zubair Asma by Urfimutiyaro hadir untuk melengkapi kebahagiaan keluarga Anda dalam menyambut beragai moment spesial seperti Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2024. Sarimbit terbaru dengan desain ekegant yang dipadukan motif khas Urfimutiyaro semakin menambah kesan anggun bagi pemakainya. Selain itu, bahan yang digunakan pun berkualitas sehingga nyaman dipakai seharian keliling mengunjungi sanak saudara. 


Famset Zubair x Asma
#FamsetUrfi2024 @urfimutiyaro.id
                      
💎 MATERIAL dress ATTIRE & CLASSY
Egyptian Cotton. Merupakan jenis kain yang proses pembuatannya dengan cara mencelup-warna benangnya dahulu baru kemudian ditenun.                 
Pattern unik yang tampak pada permukaan kain merupakan pattern signature urfimutiyaro, yang kami desain menyerupai pattern-pattern cantik yang biasa dijumpai pada bahan tulle embroiderry.  Handfeel material ini lembut dan halus. Gramasinya sedang dan adem di kulit.
Untuk kombinasinya kami gunakan material babydoll yang karakteristiknya ringan dan flowy.  Untuk outer Asma Attire, kami gunakan material baby doll yang memiliki karakteristik ringan dan flowy. Sehingga looksnya cantik dan luwes untuk outer yang didesain swing.                
                
💎 DETAIL ASMA Dress Dewasa:
Asma dress dewasa mempunyai dua desain, yaitu ATTIRE & CLASSY

💎 DESAIN ASMA ATTIRE:
Asma ATTIRE terdiri atas 2 bagian: inner dan outer. Bagian inner kami desain A line dengan opening sleting jepang di bagian depan. Terdapat saku sembunyi di bagian kanan,  dan lengan manset dengan label metal urfimutiyaro di bagian manset kanan.                
OUTER ATTIRE didesain swing lebar, sehingga memberikan look princess yang sangat cocok untuk berlebaran. Pada bagian dada terdapat aksen wave yang memutar sampai punggung.                 
Aksen Special ini memberikan looks manis dan feminim, dan ajaibnya desain ini membuat ASMA ATTIRE sangat cocok digunakan dari remaja sampai wanita paruh baya. Outer ini sleeveless/kutung dengan opening sleting jepang di bagian depan.                
ASMA CLASSY didesain less for more, karena mengingat dalam 1 keluarga besar range usianya bisa dari cicit hingga buyut. Sehingga hadirlah ASMA CLASSY  untuk mensupport anggota keluarga yang menyukai desain minimalis. Tapi bukan URFI kalau tidak menghadirkan sentuhan elegant pada desainnya. Metal label warna gold kami sematkan di dada sebagai touch of luxury. Terdapat button line pada bagian klep depan, serta kombinasi list babydoll untuk menegaskan kefeminiman desain. Terdapat kantong sembunyi pada bagian kanan dress. Motif unik Egyptian Cotton sudah sangat mensupport luxury looks dress karena shiny bila terkena sinar.

LITTLE ASMA  

💎 MATERIAL LITTLE ASMA
Egyptian Cotton. Merupakan jenis kain yang proses pembuatannya dengan cara mencelup-warna benangnya dahulu baru kemudian ditenun. Pattern unik yang tampak pada permukaan kain merupakan pattern signature urfimutiyaro, yang kami desain menyerupai pattern-pattern cantik yang biasa dijumpai pada bahan tulle embroiderry. Handfeel material ini lembut dan halus. Gramasinya sedang dan adem di kulit.       

💎 DESAIN LITTLE ASMA
Little Asma didesain dengan detail-detail yang menggemaskan. Seperti khas Famset Urfi sebelumnya, desain little dress selalu sesuai usianya. Terdapat aksen rempel pada bagian dada. Beberapa list babydoll terdapat pada bagian lengan dan rok, serta aksen pita manis pada bagian depan. Terdapat saku sembunyi di sebelah kanan.     
Akses opening menggunakan zipper di bagian belakang. Ujung tangan kami gunakan karet supaya mudah dikenakan anak-anak dengan cutting balon pada bagian lengan.                
KHIMAR ASMA

💎 DETAIL KHIMAR ASMA:
Khimar Asma menggunakan material baby doll 2 layer dengan hard pet anti tembem yang kokoh. Cutting V belah pada bagian depan membuat efek langsing penggunanya.          
Sedangkan bagian belakang kami desain cutting U menjuntai cantik dan elegant. Terdapat jahitan bayangan pada bagian dagu.    
     
SCARF ASMA

💎 Material:
Tryspan. Merupakan salah satu jenis kain voal yang terbaik di kelasnya, karakter kain ini sangat ringan dan juaranya sangat mudah dibentuk dan langsung tegak bagian dahinya. 
Terdapat cutting laser di sekeliling tepiannya yang menjadikan scarf ini sangat elegan ketika digunakan untuk jilbab segiempat, serta logo metal U dibagian ujung scraf. 

Pattern Scarf ini merupakan pattern signature URFI dengan logo U bertabur di seluruh bagian scarf.

PASHMINA ASMA

💎 DETAIL:
Berbahan Babydoll HQ yang lembut dan mudah dibentuk. Babydoll yang kami gunakan untuk Zubair & Asma insyaAllah babydoll terbaik yang flowy dan kuat.

💎 Size Pashmina Asma:
180 x 70 cm

Nb: pashmina hanya ada 1 ukuran. Talent kids pada katalog memakai pashmina yang sama ukurannya dengan yang dipakai talent dewasa.

KHIMAR LITTLE ASMA

💎 DETAIL KHIMAR     
Khimar Little Asma menggunakan material baby doll 2 layer dengan hard pet, serta detail kriwil di bagian depan khimar yang memberikan aksen cute.

KOKO ZUBAIR  & LITTLE ZUBAIR
            
💎 MATERIAL KOKO ZUBAIR & LITTLE ZUBAIR 
Egyptian Cotton. Merupakan jenis kain yang proses pembuatannya dengan cara mencelup-warna benangnya dahulu baru kemudian ditenun. Pattern unik yang tampak pada permukaan kain               
merupakan pattern signature urfimutiyaro, yang kami desain menyerupai pattern-pattern cantik yang biasa dijumpai pada bahan tulle embroiderry.              
Bahan Egyptian Cotton ini mempunyai gramasi yang cukup tebal sehingga sangat cocok untuk cutting koko yang dicutting manly. Sehingga KOKO ZUBAIR terlihat gagah dan handsome,  
apalagi disupport dengan motif unik Egyptian Cotton yang tampak shinny ketika terkena cahaya.       
       
💎 DESAIN KOKO ZUBAIR & LITTLE ZUBAIR
Koko Zubair didesain dengan cutting basic, sehingga cocok untuk semua postur badan pria, baik yang perutnya rata maupun perut khas bapak-bapak.              
Terdapat label metal pada bagian dada kiri, yang merupakan saku aktif paspol. Terdapat saku sembunyi pada bagian kanan-kiri koko. Terdapat aksen list pada bagian bahu, untuk mempertegas kesan maskulin.              

💎 Toleransi:        
• Hasil pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera maupun HP bisa sangat mempengaruhi tampilan foto        
• Noda-noda kapur jahit ataupun kotor yang bisa dicuci tidak termasuk rijek karena proses di konveksi        
• Ukuran sebenarnya bisa selisih 2-3 cm dari sizechart karena pengaruh produksi massal
.
.
OPEN PO SARIMBIT ZUBAIR & ASMA BY URFIMUTIYARO

Close PO: 27 September - Jam 10.00
Estimasi Ready: 9 Februari 2024









































































Kontak Kami :

CS 0823-2774-8858



5 24
Copyright © 2015. WarungSandang.ID Allright reserved.